WISATA BAHARI LAMONGAN

Thursday, June 15, 2017

WISATA BAHARI LAMONGAN
            Wisata Bahari Lamongan merupakan tempat wisata yang keren, dan tentunya sudah dikenal orang banyak. Tempat wisata ini terletak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Tempat wisata ini dibuka sejak 14 November 2004, wisata ini terdapat pantai yakni pantai Tanjung Kodok, tidak hanya pantai namun ada pula Goa Maharani yang tidak jauh dari pantai tersebut. Kini bersamaan dengan revitalisasi Goa Maharani, Pantai Tanjung Kodok mengalami pengembangan objek wisata menjadi Wisata Bahari Lamongan. Wisata Bahari Lamongan dikelola oleh PT Bumi Lamongan Sejati, yaitu sebuah perusahaan patungan Pemkab Lamongan dengan PT Bunga Wangsa Sejati. Wisata ini dilengkapi sejumlah fasilitas seperti toilet, masjid, klinik, tempat parkir, ATM, hingga tempat khusus untuk menyusui bayi. Dilengkapi pula sejumlah pasar yang ikut meramaikan wisata tersebut sehingga wisatawan tidak perlu bingung mencari oleh-oleh ketika berkunjung.

Telah dibangun area seluas 11 hektar, sehingga banyak wahana yang bisa dijelajahi di Wisata Bahari Lamongan ini. Sejumlah wahana bisa Anda nikmati secara gratis dan berbayar. Untuk mengawali petualangan tersebut Anda bisa menaiki onta di pesisir pantai sembari menikmati pemandangan d Pantai Tanjung Kodok. Selanjutnya untuk menikmati wisata baharinya Anda bisa berkano, sepeda air, ski boat, banana boat, aqua shuttle, bola air, ataupun king donut boat. Pun Anda juga bisa mengendarai ATV, kiddie land, go kart ataupun berkeliling ala koboi dengan mengendarai kereta andong pasti seru kan?. Untuk Anda yang suka menikmati wahana yang menantang adrenalin silahkan mencoba crazy car coaster, jet coaster, crazy wheel, space  shuttle, speed flip, drop zone, paus dangdut, tagada dan melakukan flaying fox di atas laut.
Wisata Bahari Lamongan dilengkapi pula sarana edukasi cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Wahana yang disajikan yaitu penempatan wahana rumah kucing dengan berbagai jenis kucing, goa insectarium dengan koleksi serangga yang diawetkan, galeri kapal dan kerang yang memanjang berbagai miniature kapal dan sejumlah koleksi kerang, dan anjungan wali songo dimana tempat tersebut bisa untuk mempelajari sejarah dan peran penting wali songo dalam penyebaran agama islam di pulau jawa. Lalu dengarkan dongeng ala negeri orang dengan berkeliling istana boneka ataupun merasakan film yang nampak seperti nyata 3D movie. Bagi pengunjung yang suka berburu nikmati pula keseruan berburu ala pemburu handal di wahana taman berburu, tembak ikan, atau merasakan petualangan ala bajak laut di sarang mereka. Dan untuk menguji nyali anda dengan mendatangi wahana rumah sakit hantu disana Anda pasti merasakan nuansa horror dan menakutkan.
Jika Anda berkunjung bersama buah hati maka jangan lewatkan pula untuk mengajak berkeliling dengan menggunakan kereta mini dan ajak mereka seru-seruan di wahana bumper car. Tersedia pula playground indoor dengan beragam wahana untuk para balita dan anak-anak sehingga mereka bisa bermain dengan aman dan nyaman. Selain playground indoor ada pula playground pasir. Untuk menguji ketangkasan disediakan pula area uji ketangkasan dengan beragam permainan ketangkasan yang seru dan menyenangkan. Para remaja juga sudah siapkan taman bermain mereka sendiri sambil mencoba taman permainan air. Ketika sudah lelah bermain dan butuh kesegaran untuk menyegarkan badan maka waktunya menyegarkan diri dengan berenang dikolam yang juga dilengkapi dengan sejumlah permainan air asik kan,,,,

Sudah lelah bermain dan merasa lapar, maka jangan khawatir ingin menyantap apa karena Wisata Bahari Lamongan menyediakan stand food court yang tersebar diarea tersebut. Kurang lengkap jika berkunjung tidak mengabadikan moment-moment seru bersama keluarga. Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan moment, suka selfie dan hobi berfoto Wisata Bahari Lamongan menyediakan sejumlah karakter untuk berfoto ria. Baik foto katak, foto ala pengantin, hingga bergaya ala koboi texas dan lain sebagainya. Maka jangan lewatkan one stop service Wisata Bahari Lamongan buka setiap hari dari pukul 08.30-16.30 WIB dengan tiket masuk Rp 60.000. Untuk mengisi liburan bersama keluarga, Wisata Bahari Lamongan menjadi rekomendasi tempat wisata yang harus dikunjungi dijamin merasa puas bermain. Selamat berkunjung….

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS