Tips: Memilih Warna Lipstik yang sesuai Warna Kulitmu

Friday, May 12, 2017





Hallo Ladies, balik lagi dengan trend urban yaa. Kali ini kita kembali membicarakan tentang cosmetic nih.
Wanita mana yang ngga tau soal lipstik? Pewarna bibir ini kembali jadi top cosmetic yang wajib dipakai oleh kaum wanita. Pasalnya, warna bibir sangat mempengaruhi tingkat kesegaran wajah. Maka dari itu tak heran kini lipstik seolah menjadi kebutuhan primer yang nggak bisa lepas dari kehidupan para wanita. Hampir sebulan bahkan seminggu sekali, mereka rela menghabiskan uang untuk membeli cosmetic yang satu ini. Bagaimana denganmu? 


Setelah artikel sebelumnya membahas bahan pembuat lipstik, artikel kali ini membahas  warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit wanita. Penasaran kan? Simak nih ulasan tips berikut ini.
1. Warna Kulit Gelap
Bagi warna kulit gelap, kalian ngga usah minder dengan ke-eksotis-an pigmen kalian. Karena dengan warna kulit gelap, kalian bisa memakan lipstik dengan warna cerah maupun gelap. (Nah, kok bisa ya? Eitsss....tentu saja) Karena warna lipstik cerah maupun gelap, akan sama-sama mempertegas karakter wajah anda. Anda akan terlihat elegan bila memakai lipstik warna merah tua atau merah anggur. Anda disarankan menghindari penggunaan lipstik berwarna pastel atau berwarna glossy, karena keduanya hanya akan membuat bibir anda terlihat gelap. Hindari pula lipstik berwarna dan oranye.  

2. Kulit Putih Terang 

 

Wanita yang memiliki kulit putih terang mungkin akan merasa diuntungkan karena mereka bisa dengan mudah memilih lipstik yang mereka inginkan. Kulit putih akan sangat cocok jika menggunakan warna-warna yang lembut seperti pink, peach, warna-warna berry, wine, beige, plum, red akan masuk dan cocok-cocok saja di kulit putih yang terang.

3. Kulit Kuning Langsat
Wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat ini sangat cocok jika menggunakan warna-warna yang hangat seperti merah keunguan, dark berry, red cherry, orange bata, warna merah maroon juga cocok untuk warna kulit yang satu ini. Hindari warna-warna nude (natural) karena akan membuat riasan Anda pucat dan kusam. 

4. Kulit Sawo Matang
Kulit sawo matang sangat cocok untuk warna lipstik yang merah namun kearah lebih gelap, seperti warna merah berry, warna merah maroon atau merah coklat. Untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang ini sebaiknya menghindari warna merah berona orange ataupun warna merah jambu, warna-warna ini akan membuat make up Anda terkesam sangat kusam dan tidak segar dilihat. 

          Nah, itu tadi ada beberapa ulasan tentang warna lipstik yang cocok dengan warna kulit ladies. Dengan memperhatikan penggunaan warna lipstik yang sesaui, tentunya kalian jadi semakin percaya diri kan? Oke deh, semoga cukup sekian dulu ya. Jangan sampai salah warna lagi ya ladies. Hehe.

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS